Thursday, April 10, 2014

Custom ROM Cross A7S - Ultimate Galaxy S5 [Update]

Thursday, April 10, 2014

SYARAT & BAHAN:
======
1.HH sudah di ROOT
2.Terinstall CWM/TWRP
3.Custom ROM Ultimate Galaxy S5 - Download Disini
- Jika Gak Bisa - Download Disini
5.Update SystemUI - Download Disini
- Jika Gak Bisa - Download Disini 
======
FEATURES :
======

- Based on Legoice Fusion V1 + V2 [Amazing Work By @sagarwep]
- New S4 + Note 3 User Interface
- S4 Task Manager
- Samsung Galaxy Icons
- Galaxy Fonts
- S Voice
- Galaxy Notes
- S Music
- S Sound Recorder
- Vibrate On Call Connect
- Samsung In-Call Screen and Dialer
- Some Note 3 & S4 Apps
- Samsung Bootanimation
- Galaxy Note 3 + S4 Ringtones
- Samsung Galaxy Wallpapers
- Samsung Dailer
- Build.prop Tweaks
- Fluid And Even More Smoother
- Now Finally Pre-Rooted
- Faster Streaming
- Net Speed Tweaks
- Signal Tweaks
- Better Responsiveness & Speed
- Proximity Tweaks
- Battery Saving Tweaks
- Smooth & Improved Touch
- Samsung S4 New Status Bar
- Fixed App Not Installing Issue
- Fixed Playstore [No Error Now]
- Amazing Battery Backup
- Super Smooth Performance
- Some SD Speed Tweaks
- Vividness Patch PreIncluded
- S Calender
- No Delay In Making Call
- Fast GPS
- Eye Scroll (Uses Default Browser)
- Inbuilt Floating Videos Support
- & Plenty More....

=======
CHANGELOGS :
=======

* Some Tweaks Included For Performance
* New Fire Rings Effect on Lockscreen
* Samsung Swipe To Call & Msg Feature Integrated
* S-Voice Included
* S4 Settings
* S4 Weather Widget & Calendar Widget
* Removed Old Apps & Inserted Updated Ones
* Also Inserted Some Note 3 & S4 Apps
* S4 Statusbar & Notification Bar
* Samsung Styled Signal Bars & WiFi Signal
* Fixed LED Notifications
* Fixed GPS [Credits To wooley & Akashrt]
* ROM is Pre-Rooted Finally
* Smart Scroll Working [Default Browser]
* Default DPI -- 210 [ DPI is Easily Changeable Via Density Changer or Build.PROP Editor]
* All Samsung Features Working
* Proxiomity Problems Fixed
* S4 Task Manager
* Fully Samsung themed System UI & Framework
* Samsung Incoming Call + Outgoing Call Screen & Contact Photo
* Fully Samsung Modded Contacts & Messaging
* Air Gesture Perfectly Working [In Gallery]

TUTORIAL :
======

New Instructions-: [For 4.2]

[No Need To Add Boot.IMG This Time To ROM's Zip]
1. Take A Backup First {Recommended}.
2. Reboot Into Recovery.
3. Wipe Data > Wipe Cache> Wipe Dalvik Cache > Fix Permissions.
4. Flash Ultimate Galaxy S5 By AndySpy RockMantic
5. Wipe Dalvik Cache again..
6. Reboot & Enjoy Your Galaxy.
Please Make Sure You Have Install Ultimate Galaxy S5 Using Above Steps Only Otherwise Rom Will Not Work Properly.

======
KETERANGAN :
======
1.Ini Untuk JellyBean 4.2.2
tapi Bisa untuk JB 4.1.2 asalkan harus Full Wipe
Kalau gak bisa untuk JB 4.1 coba di Ganti kernel nya dengan boot.img 4.2
2.
Original thread :
http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2549548
======



Thanks To :
* Allah..
* My Family..
* Thunder Droid Team (XDA)
Port by AndySpy Rockmantic
Sumber : Cross A7s Group

Anda Telah Membaca artikel Custom ROM Cross A7S - Ultimate Galaxy S5 [Update], Baca Juga Artikel Berikut
Judul: Custom ROM Cross A7S - Ultimate Galaxy S5 [Update]
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Yazid Zidan

Terimakasih atas kunjungan Sobat beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran sobat dapat sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.
Widget

Yazid Zidan - 4:18:00 AM

144 comments

Cara ganti walpaper lockscreenya bro….
Anonymous said... June 7, 2014 at 7:27 AM
Pake master locker ajs bro
Delete
Anonymous said... June 7, 2014 at 7:28 AM
Pake master locker ajs bro
Delete
Reply Delete
Gan kok bootloop ya? Ane udah sampai proses installannya tiba2 reboot sendiri. Mohon masukn?
JB 4.1.2 atau JB 4.2 ?
Ikuti Lagi langkahnya
Full Wipe + Full Format ( Wipe data, cache, dalvik cache , Format system, data , dan cache )
Delete
sblmnya ane mau nanya dulu gan, ane udah install costum rom SGS4 nah ane liat versinya 4.2.2 yg ane mau tnyakn itu udh jadi JB 4.2.2 blm gan?
Delete
itu JB 4.1.2 SGS4 yang Stable kan ? itu JB 4.1.2 bukan 4.2.2
cuma tulisan descriptionnya aja 4.2
Delete
O.. Ok gan baru ane ngerti, brrrti kalau gt JB pnya ane 4.1 gan, caranya udah ane ikuti gan tp ttp sama bootloop gan, Kira2 ada cara lain kgk gan dr JB 4.1 naik ke 4.2? mohon masukkannya gan? ane masih newbie..
Delete
waduh , kayak gini juga banyak yang comment di group fb -_- tapi ada setengahnya juga yang bisa . Pakai Kernel 4.2 coba
Kernel = boot.img
Delete
ok gan, ane coba... Makasih banyak gan!
Delete
Oke oke :D . sama sama :)
Delete
wah nyerah aja deh gan haha, semalaman belajar cara ganti kernelnya ttp kgak bisa.. ane kgk tau gmana caranya.. tp ane pakai costum s4 dari blog agan, Terimakasih gan update terus gan blognya.. kalau bisa sampai S10 haha.. sukses gan! Salam kenal juga.
Delete
Anonymous said... June 15, 2014 at 2:22 PM
bro cara backupnya dimana?
Delete
JB 4.1 di ane lancar jaya pasang romnya ini asal di full wipe+format, ga perlu ganti kernel. Ty gan zidan sahare rom nya...joss gandoss
Delete
kok langsung reboot kk.. trus terjebak di tulisan samsung galaxy s5
Delete
Reply Delete
Gan untuk yg 4.1.2 gmn langkah2 nya. Tolong dijelasin,soalnya ane stuck di splash screen awal
Full Wipe + Full Format ( Wipe data, cache, dalvik cache , Format system, data , dan cache )

Kalau masih gak bisa , coba install kernel 4.2
Delete
berhasil makasih gan,
pertama saya flash dulu pake flashtool dijadikan 4.1.2 official
kemudian baru di cwm instal ultimate s5.
Delete
download kernel 4.2 nya dimana gan??
dan cara isntalnya gimana??

mohon pencerahan...

Thanks...
Delete
Reply Delete
. Gan cusrom yang galaxy note lll kitkat punya kgak gan?
. Cos sangat tertarik nih sama custom note lll
. Thanks agan
Reply Delete
Kao untuk jb 4.1 setelah flash rom harus wipe dalvik lagi atau lgsg reboot?
Kalau gak salah sih kan habis install ini langsung Reboot Otomatis kan ? kalau udah masuk homescreen , reboot lagi ke cwm .baru deh Wipe dalvik cache
Delete
Reply Delete
gan ane sukses flash rom s5. awal nya ane pake rom xperia os 4.2.1. setelah sukses pas ane masuk homescreen aplikasi xperia masih ada (xperia launcher dll) itu kenapa ya gan? gimana cara ngatasinnya. thanks
wah , udah di wipe data/ factory reset ?
Delete
satria bagi link xperia os 4.2.1 dong, thank
Delete
Reply Delete
. gan cara update kernel tuh gimana ya?
Download aja boot.img Cross a7s yang JB versi 4.2
trus masukan boot.img nya ke zip ini ( boot.img seblumnya hapus )
install deh
Delete
Klo punya saya malah bootloop gan.. gmn ya gag mau masuk home screen... trus apa yg di maksud full wipe sama full system..?? Minta bantuan nya gan solusinya gmn.. saya newbe..
Delete
maksudnya ke cwm pilih "wipe data" "wipe cache" "advanced > dalvik cache" "mount and storage > format system,data,cache"
Delete
Okey gan makasih banget keren abis nih rom... sukses sllu gan..
Btw cara ganti wallpaper lockscreen gmn ya gan..???
Delete
ya sama sama.
kalau untuk ganti wallpaper, saya belum tahu gan :3 , coba cari google aja deh :D
Delete
Hadir lagi ni ane di boyaz.. :)
Mau tanya gan knp klo batre 15% sllu ada peringatan system ui telah berhenti.. knp ya gan..??
Delete
Reply Delete
bang itu kernel download dimana yang jb 4.2 cari di google ga ketemu"
sebenarnya gak usah pakai kernel 4.2. juga bisa untu yang 4.1
cukup full wipe + full format
Delete
cara nya full format gimana bang ??
Delete
Reply Delete
ngan saya sudah berhasil instal rom s5 tp pas download bbmga bisa ada pesan eror kesalahan 403
This comment has been removed by the author.
Delete
Reply Delete
Lututnya di ga koneksi gan?
Reply Delete
Blututnya xo ga konek gan....
Reply Delete
thank gan..
uda tk pake 1 minggu..
trus update build.prop oke..update sytem ui...oke...tak update framework.res.apk malah loading logo luama bgt..
akhire bootloop..
apa masig bug y??
kalau bootloop ya pasti, mungkin salah editnya x pas edit framework
kalau edit framework trus bootloop itu bukan bug :D
Delete
Reply Delete
build.prop nya bkin pusing gan..
shari tk cb 3x bootloop mulu...
Reply Delete
bang cara ganti bg locksrceen bagai mana ??
Reply Delete
Gan tu update system ui.nya gbsa di download?
bisa , coba klik link nya, Klik File > Unduh . file ada di atas kiri
atau klik CTRL + S
Delete
Reply Delete
gan cara nginstall Update SystemUI gmana ? apa lewat CWM gan ?
ya , install lewat CWM
Delete
Reply Delete
. gan thanks buat cusrom galaxy S5 nya
. sudah ane pasang n lebih mantab dari S4 sebelumnya
. acces internet lancar, BT nya good n masih belon ada masalah yang berarti buat saat nih
. n langsung ane buat pasang 6 BBM sekaligus gan
. hehehehehe
. sekali lagi thanks n ane support agan buat update terus
. mungkin cukup nih aja yang bisa ane inform dulu gan (y)
owh oke , gan makasih banget deh atas Supportnya :D
Delete
. oh ya gan nih ada masalah sama bluetooth
. bluetooth nya kalau buat ngirim ke lepy ane bisa
. tapi kalau buat ngirim bluetooth kompi lain yang pakek bluetooth portabel kok kgak bisa gan?
. kenapa ya gan?
. terus ane uda pakek cusrom nih sekarang gan
. cara n langkah" buat update system UI gimana gan?
. makasih gan n maaf kalau banyak nanya
Delete
maap ya ane komen d sini cara upgrade ui nya g mna gan
Delete
Reply Delete
gan kok setelah pake rom ini kenapa speaker buat tlfon + buat music + buat headset jadi gak bisa hidup sama sekali ya,.(termasuk nada sering + nada pertama logo)
tolong pencerahannya gan,.
apakah termasuk bug atau gimana,.??
klo buat inetan + sms,an sih ok2 aja gan,.
satu lagi gan, kok klo buat muter video kok macet2 ya,.
. kalau kgak pingin macet" download aja QQplayer di playstore
. jadikan pemutar videonya default
Delete
Reply Delete
bang evercoss bisa ta??
Reply Delete
bang bisa di instal ke evercoss a7s a??
harus di port dulu sih , kalau mau cusrom nya contacs saya aja di fb
atau nanti kapan" sya share deh :D
Delete
maksudnya di port apa seh gan???
Delete
di pindahin , supaya bisa dipakai evercoss
cari aja di google pengertian port rom
Delete
Reply Delete
Gan, tolong konfrim ane donk d.grup cross a7s...
Reply Delete
gagal terus mas..tolong tutorial nya instal kernel 4.2 sama minta file nya...makasih..
Reply Delete
download kernel 4.2.2 dima bos? ane dari rom SGS 4 full sudah semua wipe seperti cara diatas ga bisa bos, tetep bootlop. misal kalo pake kernel 4.3 bisa ga bos?
Reply Delete
min ..
tutor instal nya bisa di translate ke indo?
dan lebih detail lagi mungkin ..
saya masih newbe banget soal nya ..
takut bootlop. :D
kalau takut bootloop gak usah flash gan :v
backup dulu datanya
lalu ke cwm
wipe cache partitions , wipe data/factory reset, advanced > wipe dalvik cache
mount and storage > format data,cache,system
install zip from sdcard > choose zip from sdcard > rom.zip
nanti ke reboot sendiri
Delete
Reply Delete
assalam gan....ane mau nanya gan...kan hh ane masih original nih gan bisa langsung ane pasang custom rom ini ga gan??/soal nya ane baca judul nya update gan??? atau gimana??
mohon pencerahan nya
#masih nubi...
bisa didownload kok , itu ada tulisan update karena ada perbaikan dari rom ini
Delete
setelah saya update. music player sma galery kuq malah kosong gan???
Delete
Reply Delete
Ane udh nyoba,mantep gan lancar,,,
Hp ane cross a7s versi pertama
Reply Delete
This comment has been removed by the author.
Delete
Ane mau nanya nh gan,,ane coba pasang cusrom galaxy note 3 dari blog lain,disana g ditulis tutorial'y,ane pasang aja,berhasil sh tp sim'y g kedetec gan,trus ane install ulang tp msh aja g kedetec sim'y,,padahal udh ane format full wipe+cache,,mohon pencerahan'y gan,,,
Klo g agan share dong cusrom galaxy note 3,,
Makasih sblm'y,,,
SIM gak kedetec Karena "Invalid IMEI" atau "No Service" ?
Kalau invalid imei itu tinggal di restore aja, atau wipe data/factory reset lagi setelah install cusrom

nah kalau No Service
Copy modem.img dari stock rom cross a7s
paste di custom rom yang lagi dipakai

N: Modem.img berada di /system/etc/firmware
setelah di paste kasih Permissions rw-r--r--

:D
Delete
Maksudnya gmn gan, kurang paham. Mksih
Delete
gan modem.img nya nggak ada di frimware cross a7s nya gmn nih?
Delete
problem nya sama gan...
Delete
Reply Delete
Ok gan makasih penjelasan'y,,
tar ane coba,,,
Reply Delete
alhamdulillah saya berhasil. dengan mengikuti saran mastah.
skrg sya berasa punya hp samsung s5 haha mantapppp
thanx U mastah Yazid Zidan, saya tunggu update selanjut'a
sukses terus yaa mastah...
Reply Delete
Buat yang boot loop bootlop ,, ente trlalalu tergesah gesah usahakan install 1 persatu trus reboot install lagi trus reboot dan sterusnya di jamin work . Kalo di install secara bersamaan beban pun akan berat wktu booting dan akibat nya crash dan trjadilah Boot HH nya hna kedip kedip
Reply Delete
ane udah coba gan, ROM nya supeerr sekali :D tengkyu buanget gan... Love it >>>
ditunggu Port Rom lainnya (sapa tau mau aplod Color OS fix hehehe :)~~ )
Sukses terus gan...
Reply Delete
Anonymous said... May 12, 2014 at 2:29 AM
untuk saat ini qw nyatakan ROM ini sangat mantab gan....
terus kembangkan gan....
semangat.... n thanks gan.... (Y)
Reply Delete
Makasih gan costom rom nya.. Berjalan lancar di hh saya, tp samsung app nya saya download manual, saya ganti ma bawaannya.. Smga sukses dan terus berjaya.
oh ya gan , thanks ya :D
Delete
Reply Delete
ganti gambar lockscreennya gimana gan?
Great work btw... thanks for sharing gan
Pake NinjaMorph+busybox digoogle gN. Ijin nyimak gan Yazid
Delete
Reply Delete
Maaf master.tu di install langsung dri ponsel bsa tdak...tidak lewat pc/laptop....terimakasih....
ini emang di install lewat ponsel, bukan dari pc/laptop
Delete
Gan banyak yg nanyain tu gmn cara nya ganti wallpaper lockscreen nya..??
Delete
Reply Delete
Keren gan ROM nya,,walopun sempat bootloop gara" lupa full format......
Reply Delete
gan cara ganti karnel gmn sih..dan file na ada dimana ane uda googling ga nemu nemu
sebenarnya sih gak ganti kernel juga gpp.
coba kamu install aja Full wipe + full format
Delete
uda full wipe juga ga bisa ,,stuck di walpaper s5 aja gan uda hampir 2 jam lebih..solusinya dong gan
Delete
Reply Delete
Thanks gan cusrom perfect banget. Apa kita harus pasang updatex jg soalx saya blm pasang n perbaikan di updatex apa gan
Reply Delete
gan pnya ane touchwish.nya ko stoped trus ya?
Reply Delete
G bisa d dowmload gan link custom romx...truh 4share j gan
Reply Delete
Pnya saya kok g bsah gan gmana solusiya spa tau bsah ktuan gan tlong di benahi
Reply Delete
Bisa d instal k mito t300?
Reply Delete
Anonymous said... June 15, 2014 at 2:20 PM
cara backup nya dimana gan
Reply Delete
gan ..knpaya klo buat bbm internetnya ga mau ngangkat...loading terus...tpklo pake wifi bisa
Reply Delete
Anonymous said... June 18, 2014 at 5:15 AM
gan cros a7s ane bootlop padahal dah ikuti langkah dari awal ampe akhir dengan benar, tp setelah rebot, malah restar terus menerus
Reply Delete
punya saya succes tapii kooo muncull samsung galaxy s5 aja y gann
Reply Delete
Mau tanya Kalau hp udah diganti cusroom nya apa bisa dikembaliin normal lagi?
Reply Delete
Ninggalin jejak .
Keren nih cusrom air gesture nya work 100% keren masta . Minus nya paling wallpaper lockscren nya aja . Tp bisa diatasi pake app lain kok . Ditunggu cusrom coloros fix ya gan . Satu lagi ane bingung gimana cara make eye smart ya ?
Reply Delete
kak master gimana solusinya kalau ane punya a7s jb 4.2.2, trus ane cusrom s5 .., tapi pas selesai instal kok hh ane cuman muncul samsung galaxy s5..., kagak mau masuk ke homescren
Reply Delete
Anonymous said... June 28, 2014 at 10:41 AM
gan , itu update systemUI nya di apain ? apa di masukin ultimate galaxy s5 nya ? terus di zip lagi gitu ?
Reply Delete
mas knpa yh jadi gak kebaca usb, untuk transfer file.hanya charger aja. udh di centang usb debug masih aja
Reply Delete
siiippp makyus mastah ROM nya... Work 100% dan tidak ada kekuranga selama ini, mungkin kekurangannya hanya boros batere.. Terima kasih GAN
Reply Delete
bisa di pake ama evercross a7s bintang JB4.2
Reply Delete
Buat advan s5j android 4.2.2 jb bisa engga?
Reply Delete
gan saya udah downoad sekarang mau peraktek do'ain yah :D
Reply Delete
Anonymous said... July 29, 2014 at 9:28 PM
gan, ud coba nih. btw mantap abis. cm 2 yg jd ganjelan. pertama, suara saat nelpon kecil beud, utak atik di engineering mode blm brasil. trus kamera mode video kamera selalu mencari fokus, a.k.a bunyi ceklik2 trus pdhl dlm posisi merekam. jdnya hasil rekaman aneh fokusnya. thanks. sp tau ad yg bs ngatasin.
Reply Delete
Anonymous said... August 5, 2014 at 10:53 AM
Gan waktu ada telpon masuk kok gak bisa nyala hp nya? tp komunikasi tetap lancar gak putus. Tapi LCD gelap meskipun lcd sudah di jauhkan dari telinga tetap gelap. jadi klo mau matiin telpon gak bisa, harus nunggu lawan telpon yg matiin.
mohon pencerahanya. semuanya masih normal
Reply Delete
Makasi gan, walaupun telat, tp sukses buat a7s ane, sukses terus gan, hehe
Reply Delete
bottloop gan.. apa yang kurang yah..
jd hang logo samsung s5 restart lagi gan..
mungkin bisa di jelaskan lagi tutornya pny ane 4.2.2 maklum ane masih belajar.. makasih
Reply Delete
kecepatan downloadny turun gan. ga lebih dari 1 mbps
Reply Delete
Tengkyu gan.. Manteb abiz...
Reply Delete
Hai blog... bagaimana cara menganti versi kernelnya. Mohon masukanya
Reply Delete
yudi kunto said... August 31, 2014 at 7:53 PM
gan kalu instal update ui nya minta caranya dong
Reply Delete
Kamera depan lag banget itu kenapa ya gan??
Apa ada scriptnya gitu??
Mohon bantuannya gan!!
Help me!
Reply Delete
Agan agan yg ngerti pencerhannya dong. Sudah saya install tp sim nya tak terbaca alias g kedetec. Solusi nya dong yg tau???
Reply Delete
Gan ane kok gak bisa masuk ?? Hang di layar setelah ane nyalain ?? Tolong donk :(
Reply Delete
Gan ane kok kga bisa masuk ?? Hang pada layar setelag di nyalakan ?? Bantu donk !!
Reply Delete
gan, aku berhasil instal nih rom, fitur2nya semua berfungsi normal cm ada yg kurang yaitu foto2 yg ada di memory card gk muncul digalery, kr2 apanya yg salah ya??
sbelumnya aku pake rom 4.0.4
Reply Delete
tolong dong bantu rom s4 tp buat cross A7s
Reply Delete
yg comen banyak tanya, gk dipahami dulu
Reply Delete
Anonymous said... October 10, 2014 at 10:41 PM
gan rom ini buat a7s*bintang bisa gak ya ?
Reply Delete
gan ko hh ane pas mau di instal ultimate s5 nya abborted terus ya gan ? :(
coba root dlu gan
Delete
Reply Delete
Anonymous said... October 19, 2014 at 9:38 AM
Gan bgaimna cara masuk ke CWM ... gw dah pencet V+ + Turn of kok gx bsa...??? Minta pencerahan gan,,,
Reply Delete
Anonymous said... November 9, 2014 at 11:11 AM
gan, ada ngak rom yg support usb otg untuk cross a7s ?
Reply Delete
waahhhh enak nih gan ane tau caranya cuma ganti boot.img 4.1 jd boot.img 4.2 kn gn
tinggal copy aj boot img nya kikat buat cross a7s 4.2..... gampang haha.
Reply Delete
Gan setelah berhasil nginstal kok hp ane jd gak bisa maen game hlp hlp hlp...
Reply Delete
nambah apk di android ane nih ,asek
Reply Delete
Anonymous said... November 22, 2014 at 5:58 AM
gan, kalo os ics bisa ga?
thanks udah update
Reply Delete
Anonymous said... December 20, 2014 at 2:41 AM
Gan saya sudah download update ui nya.
Terus diapakan tuh update ui nya??.
Di install lewat CWM juga gan
Delete
Reply Delete
Mantab gan custom romnya
. tp air gesturenya cuma kekanan doank.
Tp tetep mantab gan. Sukses slalu ke depannya.
Oke Gan, Makasih ya dah Kesini :D
Delete
Reply Delete
terimakasih berhasil juga setelah byak coba room tenyata room ini yg bisa jalan manta gan nice sharing..............
ya gan sama sama, makasih juga ya :) udah berkunjung
Delete
Reply Delete
mas zidan ini support zram atau swap gak?
Reply Delete
kok suara sama kamera nya eror gan, kalo suaranya jadi kecil sekali....... :?
Reply Delete
Mas ini support swak gk?
Tidak Support gan...
Delete
Reply Delete

Post a Comment

~ Selamat Datang di BoYaZ - Blog Yazid Zidan ~
Sebelum Berkomentar, sebaiknya baca dulu Peraturan dibawah ini :D


1.Tidak Boleh SPAM
2.Tidak Boleh Live Link
3.Dilarang Mancantumkan Link Po"n" dan berbau negatif lainnya
4.Jika ingin dikomentar balik, silahkan Koment menggunakan OpenID agar lebih mudah komentar balik
5.Diharap Taati Peraturan ini Ya ~~

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog ini :) ~~

Cancel Reply